Laporan Hasil Observasi Usaha Bakso


Latar Belakang Observasi UKM Usaha Bakso :

Di zaman sekarang ini sulitnya mencari pekerjaan menyebabkan banyaknya pengangguran, Hal inilah yang menyebabkan seseorang membuat usaha bisnis. Usaha bisnis tidak mesti besar akan tetapi usaha kecil menengah (UKM) pun sudah dapat mengurangai jumlah pengangguran di zaman sekarang ini. Usaha bisnis yang paling di butuhkan oleh masyarakat adalah dalam hal makanan karena makanan merupakan suatu kebutuhan yang harus di penuhi oleh manusia salah satunya adalah tukang bakso.

Menurut dari hasil pengamatan saya selama ini di masa yang modern ini atas banyaknya konsumen yang menyukai atau menggemari berbagai hal yang cepat saji, salah satunya yang paling banyak di gemari oleh konsumen adalah makanan yang serba instant. Maka di masa ini banyak sekali seorang produsen atau pedagang yang menjual makanan yang cepat saji atau bisa disebut juga makanan yang instant.

Hal ini sangat berhubungan dengan dunia bisnis. Maka pada penelitian ini saya akan membahas mengenai bisnis berjualan Bakso.

Pembahasan :
A. Profil Usaha Kecil
B. Sistem Pemasaran
C. Ketenaga Kerjaan
D. Pembukuan Dan Akuntansi Usaha Kecil
E. Bahan-bahan Pembuatan Bakso
F. Proses Pembuatan Bakso
G. Proses Pembuatan Kuah Bakso
H. Permasalahan Yang Dihadapi Ukm Dalam Mengembangkan Usaha
I. Pengembangan Usaha


Silahkan yg mau Download "Laporan Hasil Observasi Usaha Bakso" sudah dalam bentuk Ms. Word & Pdf ( Laporan Hasil Observasi Usaha Bakso.docx & Laporan Hasil Observasi Usaha Bakso.pdf )  di bawah sini :

Berbagi :

:

2 komentar