Laporan Study Tour Ke Yogyakarta





LATAR BELAKANG
Daerah istimewa yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan nama jogja,merupakan kota yang terkenal dengan sejarah dan warisan budayanya.


Yogyakarta merupakan pusat kerajaan mataram,dan sampai saat ini masih ada keraton yang masih berfungsi dalam arti sesungguhnya.jogja juga memiliki banyak candi yang berusia ribuan tahun yang merupakan peninggalan kerajaan besar zaman dahulu,salah satunya adalah candi borobudur yang dibangun pada abad ke 9 olehdinasti syailendra, sedangkan arsitek dari candi tersebut adalah gunadharma.

Pegunungan, pantai-pantai, hamparan sawah yang hijau dan udara yang sejuk menghiasi keindahan kota jogja. Masyarakat jogja hidup dengan damai dan mempunyai keramahan yang khaas.coba kita berkeliling desa, kita pasti akan mendapat senyuman dansapaan yang hangat dari para penduduk sekitar.

Suasana seni yang begitu terasa di jogja.malioboro yang merupakan urat nadi jogja dibanjiri barang-barang kerajinana dari segenap penjuru.para pengayuh becakpun siap mengantarkan kita mengelilingi tempat-tempat pariwisata.

Tak ayal bila kota jogja sangat terkenal dan merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan mancanegara,untuk berlibur dan mengabiskan sisa waktu istirahatnya di jogja.

Laporan Kegiatan
A. Waktu dan Tempat Pelaksanaan
B. Obyek Wisata
    1. Pantai Parangtritis
    2. Candi Prambanan
    3. Musium Dirgantara
    4. Taman Pintar
    5. Malioboro


Silahkan yg mau Download "Laporan Study Tour Ke Yogyakarta" sudah dalam bentuk Ms. Word & Pdf ( Laporan Study Tour Ke Yogyakarta.docx & Laporan Study Tour Ke Yogyakarta.pdf )  di bawah sini :

Berbagi :

:

Komentar

Posting Komentar